Wednesday 1 February 2017

Belajar Bahasa Asing dengan Aplikasi

Belajar bahasa asing untuk saat ini memang sangat penting, tidak melulu tetang bahasa inggris, bahkan bahasa inggris kini telah nyaris menjadi bahasa kedua saat ini, kita harus bisa walaupun hanya mengetahuinya sedikit. Bahasa asing disini maksudnya adalah lebih dari satu negara atau satu bahasa. Yaitu, bisa bahasa Jepang, Korea, Perancis, Mandarin, Spanyol, Arab, German, atau bahkan bahasa Turki. 

Kemampuan seseorang bisa berbahasa lebih dari bahasa Indonesia dan Inggris dapat menjadi point penting atau nilai tambah bagi kemampuan diri Anda ketika saat nanti melamar pekerjaan, atau mungkin bisa dipergunakan saat traveling ke luar negeri, nah bisa sangat bermanfaat, kalau biasanya kita harus belajar dengan cara mendatangi tempat kursus bahasa kemudian membutuhkan biaya. Untuk di era digital online saat ini kalian tidak usah pusing memikirkan masalah tersebut. Karena kita bisa mengunduh atau mendownload aplikasi yang ada di Playstore untuk pengguna Android dan iTunes untuk pengguna iPhone semuanya bisa dipergunakan secara gratis. 




Keuntungan yang didapatkan tentu lebih dari satu, apa aja nih?
1. Tentu Anda bisa belajar bahasa Asing tinggal pilih sendiri mau belajar bahasa apa
2. Bahasa Asing yang ditawarkan cukup banyak
3. Anda belajar langsung live dari orang Asing tersebut
4. Anda bisa chatting, video call, atau voice call
5. Anda bisa mendapatkan teman baru atau bahkan berjodoh dengan orang beda negara. 


Nah, hal ini sangat menyenangkan dan seru . Tapi ingat disini aplikasi untuk belajar bahasa Asing bukan untuk menjadikan aplikasi "dating" karena peraturan sebelum anda menggunakannya, ada syarat dan ketika sudah menggunakannya kemudian bertemu dengan orang yang tidak baik, aplikasi ini memberikan pilihan Report yang apabila Anda pilih menu tersebut, sistem aplikasi ini secara langsung akan memprosesnya, jadi kita tetap akan merasa nyaman dan aman. 

Lalu, apa nama aplikasi tersebut? untuk saat ini cukup banyak aplikasi yang menawarkan model semacam ini, tapi menurut pengalaman yang saya sudah alami yang terbaik adalah "Tandem" dan "Taptrip". Sekarang Anda tinggal coba dan rasakan mana yang lebih Anda sukai. Yuup semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment